Kamis, 10 Oktober 2019

Pj. Wali Kota Iqbal Persilahkan Masyarakat dan Pelajar Hadiri F8

Tags


BN Online, Makassar--- Makassar International Eight Festival and Forum (F8) yang akan diselenggarakan 11-13 Oktober di Centrepoint of Indonesia Sunset Cove 8 Citraland City Losari Makassar, pembukaannya sisa menghitum jam.

Namun beberapa hari yang lalu, beredar himbauan larangan Pj. walikota Makassar Iqbal Suhaeb kepada pengelola pendidikan anak usia dini (PAUD) untuk mobilisasi guru dan peserta didik guna memeriahkan event F8.

Hal ini dibenarkan oleh pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Abdul Azis Hasan, disebabkan sekarang F8 2019 kini dilaksanakan sepenuhnya oleh pihak swasta, bukan pemerintah, ungkapnya.

Namun hal itu dibantah oleh Iqbal, ia tetap mempersilahkan masyarakat, dan pelajar untuk menghadiri, dan memeriahkan F8.

Hal itu diungkapkan saat diwawancarai oleh awak media sewaktu berkunjung ke kantor camat Rappocini Makassar, Rabu keamarin (09/10).

“Tidak ada pelarangan untuk menghadiri F8, perlakuannya sama dengan even yang dikelola oleh swasta, tidak ada persoalan bagi kami. Namun khusus untuk pelajar atau peserta didik, silahkan datang atas nama perorangan tidak atas nama sekolah,” ungkap Iqbal Suhaeb. (*)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week