Jumat, 11 Oktober 2019

Sambut HDKD 2019, Jajaran Rutan Bantaeng Bersihkan Mesjid Pantai Seruni

Tags


BN.Online Bantaeng, - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-74 tahun 2019, sebagai salah satu bentuk sukacita dalam menyambu kegiatan tersebut, Jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng melaksanakan pembersihan rumah ibadah disalah satu mesjid besar di Kabupaten Bantaeng, Jum’at 11 Oktober 2019. 

Kegiatan yang diikuti seluruh jajaran Rutan Bantaeng, Anak Didik PKL dan Warga Binaan Pemasyarakatan ini berpusat di Mesjid Sport Centre Pantai Seruni yang dimulai pada pukul 07:00 WITA. 

“Kegiatan pembersihan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM RI ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober nanti dan tentunya semua rangkaian kegiatan ini harus diikuti oleh seluruh Jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada karyawan dan karyawati yang telah menyempatkan hadir untuk mengikuti kegiatan pembersihan mesjid Sport Centre Pantai Seruni pada hari ini. semoga apa yang kita kerjakan bernilai pahala dimata Allah SWT”. Tutur Ishak. 

Ishak juga menambahkan bahwa selain kegiatan pembersihan rumah ibadah, kegiatan kegiatan positif lainnya akan terus dilakukan hingga pada saat puncak perayaan Hari Dharma Karya Dhika tanggal 30 nanti. 

“Rangkaian kegiatan positif yang dilakukan secara beruntun ini merupakan bakti dari seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI kepada masyarakat. Khususnya bagi seluruh jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng”. Tambah Ishak, yang juga turut membantu membersihkan dengan menyikat lantai di teras mesjid pantai seruni serta memonitor kebersihan yang dilakukan oleh jajarannya. 

Adapun bagian-bagian mesjid yang dibersihkan adalah area dalam mesjid, teras dan pekarangan mesjid, tempat pengambilan air wudhu dan WC umum. 

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy 


News Of This Week