Senin, 14 Oktober 2019

SD. Inpres Tabaringan Makassar, Kunjungi PT IKI, Pabrik Mie Serta Benteng Roterdam

Tags


BN Online, Makassar---Untuk menambah wawasan dan pengetahuan, siswa - siswi SDI. Tabaringan Kec. Ujung Tanah Makassar, mengikuti  Program Pendidikan Pengenalan Tanaman dan Industri bersama LBM Pandawa, Senin (14/10).

Selain di ikuti oleh para siswa dan kepsek, sejumlah guru turut serta dalam tour yang  kali ini mengunjungi beberapa tempat di antaranya Pabrik Mie, PT. IKI serta Benteng Ujung Pandang.

Kepada awak media ini, Via WhatsApp, Hj. Hasni Baji. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan,  ini sudah ke sekian kalinya siswa - siswi kami mengikuti kegiatan atau program yang di adakan oleh LBM Pandawa.


Menurutnya, program yang di gagas oleh Pandawa ini, sangat bermanfaat bagi para siswa, contohnya, selama ini siswa hanya mengenal yang namanya kapal, tanpa pernah mengunjungi dan melihat tata cara pembuatan kapal.

Namun dengan adanya program dari Pandawa ini, siswa sudah dapat mengunjungi serta mengetahui tata cara pembuatan kapal dan terlihat siswa begitu antusias dan gembira saat  mengunjungi Pabrik Mie serta Benteng.

Untuk itu, ia berharap dari kunjungan di beberapa tempat ini, ada ilmu yang bisa di ambil oleh siswa,  sehingga dengan sendirinya siswa akan termotivasi untuk lebih giat lagi belajar guna meraih cita - citanya.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week