Senin, 21 Oktober 2019

SDN Kakatua Makassar Gelar Sosialisasi tentang pemilahan sampah dari Mr.Tsubasa JICA Jepang

Tags


BN Online, Makassar---Pelaksanaan sosialisasi tentang pemilahan sampah dari Mr. Tsubasa JICA Jepang di SD Negeri Kakatua Jl. Gagak kecamatan. Mariso, kota Makassar, Jumat (30/8/19),

Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh Junior Expert bidang Pendidikan Lingkungan Hidup Japan International Cooperation Agency (JICA), Mr. Tsubasa JICA Jepang.


Inisiasi kegiatan ini dimediatori oleh Arigatou melalui program Ekstrakurikuler Dokter Kecil dan Kader Kesehatan Remaja sebagai mitra pendamping Mr. Tsubasa selama berkegiatan di sekolah.

Saat dikonfirmasi melalui Whatsappnya, Sabtu (19/10/19), Dra. Hj. Rapida M.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, kegiatan Sosialisasi tentang pemilahan sampah dari Mr.Tsubasa JICA Jepang. Mereka akan memetakan berbagai isu strategis yang kita sampaikan, untuk kemudian ditindaklanjuti.


"Selain itu, disekolah guru dan siswa, mengikuti kegiatan tersebut. Mari bersama belajar untuk peduli dan menjaga agar bumi kita bersama ini tetap bagus," imbuhnya.

Kegiatan ini akan ada untuk menjalin kerja sama yang baik dengan pihak sekolah, dan program Ekskul Dokcil KKR siap menemani para ahli JICA ini dalam menjalankan kegiatan tersebut.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week