Jumat, 11 Oktober 2019

SDN. Kip Bara - Baraya I Makassar, Tuan Rumah Pelaksanaan Supervisi Gugus VI

Tags


BN Online, Makassar---Gugus 6 ( Enam ) Kec. Makassar, mengadakan supervisi Perangkat Intrument Pemetaan Mutu, bagi guru sekolah dasar, di SDN. Kip Bara - Baraya I Kec. Makassar, Kamis (10/10/19) pagi.

Kegiatan ini di buka oleh Muh. Syatif.S. Pd. Selaku Korcam Pengawas Sekolah Kec. Makassar dan di hadiri oleh Pengawas, Ketua Komite serta para kepala sekolah se gugus VI Kec. Makassar.

Kepada awak media ini, Syarif. S. Pd, M. Pd. Yang juga selaku pemateri, mengatakan, kegiatan ini berkaitan dengan standar penyaminan mutu internal (SPNI) yang juga terkait dengan rapor mutu 2018.


Lanjutnya, untuk tahun ini ada 4 responden di  setiap sekolah yakni : Kepala Sekolah, Komite Dan Orang Tua Siswa, Guru serta Siswa, yang tahun sebelumnya ada 5 responden di setiap sekolah.

Di tempat yang sama, Hj. Muhaeminah. S. Pd. Selaku tuan rumah, mengatakan, bahwa adanya kegiatan ini dapat menjadi pedoman bagi sekolah untuk lebih meningkatkan lagi mutu pembelajaran.

Untuk itu, ia berharap agar apa yang di sampaikan oleh pemateri dapat betul - betul di simak dan di pahami serta di implementasikan untuk di jadikan instrumen dalam pemetaan peningkatan mutu bagi sekolah.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week