Sabtu, 12 Oktober 2019

Siswa SMP Negeri 22 Mengikuti Kegiatan (KLPPS) Se-kota Makassar

Tags


BN Online, Makassar---MKKS menggelar kegiatan kemah lomba pramuka penggalang SMP (KLPPS) se-kota Makassar di SMPN 14 kota Makassar, Jumat (11/10/19).

Sejumlah siswa -siswi dari kelas VII sampai dengan kelas IX dari SMPN 22 kota Makassar mengikuti kegiatan ini.

Saat ditemui oleh awak media ini, Hj. Salmah. S. Pd, M.Pd, Selaku kepala sekolah menjelaskan, semoga siswa-siswi kami yang mengikuti kegiatan KLPPS ini, bisa berjalan lancar dan disini adapun kegiatan lomba Adzan dan lain-lainnya.


"Selain itu, dilakukan juga pelatihan-pelatihan yang bemanfaat dikegiatan tersebut, agar siswa-siswi kami merasa bisa punya kelebihan-kelibihan dan keberanian," imbuhnya.

Sambungnya, dengan kegiatan kepramukaan. Masa usia remaja menjadikan anak memiliki semangat
yang tinggi untuk diarahkan pada pendidikan, disamping itu juga memberikan bekal softskill yaitu kepemimpinan. Sehingga tujuan untuk mengetahui kegiatan kepramukaan dapat menjadi suatu sarana untuk siswa dalam membangun karakter yang lebih baik.


"Kami juga mengharapkan semoga siswa-siswi kami disekolah yang mengikuti perlombaan ini bisa mendapatkan juara kemah lomba pramuka penggalang SMP," tutupnya.

Di hadiri oleh Plt Kadisdik Kota Makassar, Drs. Azis Hasan. M. Si.Kabid Dikdas Kota Makassar, Kabid Paud, Ketua MKKS Kota Makassar, Kepala Sekolah SMPN Se Kota Makasar serta Peserta Kemah Lomba Pramuka Penggalang SMP (KLPPS).



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week