Selasa, 01 Oktober 2019

Tingkatkan Kedisiplinan Karyawan, Dirut PD.Parkir Pantau Aktifitas di Lapangan

Tags


BN Online, Makassar---Rasa letih dan lelah itu tidak berlaku bagi Hj.Satriani Ulfiah Mungkasa, SE.Baginya itu sudah terbiasa dalam melaksanakan Tugas dan tanggung jawab.

"Hal itu ia buktikan dengan langsung melakukan pemantauan di beberapa POS Komersial Jasa Parkir yang ada di kota Makassar setelah dirinya gelar rapat redaksi bersama direksi PD Parkir Raya Makassar

Kehadiran dan kesigapan karyawan PD Parkir dalam melaksanakan tugas di lapangan adalah salah satu cara meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja saat melakukan pemantauan petugas di Pos Komersial Mandai, Senin kemarin (30/9/19).

"Sidak seperti itu sudah sering dilakukan sebagai bentuk monitoring dan kontrol terhadap tingkat kedisiplinan karyawan, Utamanya stat-staf yang diamanahkan bertugas di lapangan," kata Dirut Hj.Satriani saat kembali melakukan sidak Selasa (1/10/2019)

Fifi sapaan akrab Satriani, apa yang dilakukannya diharapkan juga menjadi dukungan moral kepada stafnya agar dapat bekerja lebih profesional, jujur, ikhlas dan bertanggung jawab,

" Tentunya berdampak pada pencapaian target perusahaan sehingga dapat lebih memaksimalkan pencapaian PAD kota Makassar dari sektor perparkiran,” Tutupnya. (*)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week