Kamis, 17 Oktober 2019

Tingkatkan Kompetensi Gurunya SDI. Tamalanrea V Adakan Workshop Penilaian K13.

Kamis, 2019/10/17 23:25

BN Online, Makassar -- SDI. Tamalanrea V Kec. Tamalanrea Kota Makassar, mengadakan Workshop dengan Tema "Meningkatkan Kemampuan Guru Dalam Melakukan Penilaian Kurikulum 2013" Selasa ( 15/10 ) pagi.

Selain peserta yang terdiri dari para guru kelas, Workshop ini juga di hadiri oleh H. Abd. Rahman. S. Pd. Selaku Kepala Sekolah, dengan pembawa materi,  Berliang. S. Pd dan  H. Usman. S. Pd. Yang juga selaku pengawas sekolah SD Tamalanrea.

Adapun inti materi yang di bawakan oleh ke 2 pemateri tersebut, yakni : penilaian kurikulum 2013 terimplementasi pada penilaian sikap, penilaian keterampilan serta penilaian pengetahuan.

Kepada awak media ini, Selasa (15/10) Via WhatsApp. H. Rahman. S. Pd. Mengatakan, dengan adanya workshop ini, dapat menjadi pembelajaran bagi para guru untuk lebih meningkatkan lagi kemampuannya.

Di samping itu, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para peserta (Guru) untuk dapat lebih meningkatkan lagi kompetensi diri dalam memberi penilaian hasil belajar para siswa. (Lukman)


News Of This Week