Selasa, 22 Oktober 2019

Workshop Revolusi Industri 4.0 Berlangsung Tiga Hari SMKN 1 Bantaeng Sebagai Narasumber SEAMOLEC, Alfan Pujo Laksono, M.Ds.

Tags


BN.Online Bantaeng, - Workshop Pembelajaran Industri 4.0 Bidang Augmented Reality dan Virtual Reality, Bantuan Pengembangan SMK Rujukan UPT SMK Neg 1 Bantaeng. 

Kegiatan ini berlangsung selama 22 -  24  Oktober 2019,bertempat di Aula SMK 1 Bantaeng, Jalan Elang, Selasa 22 Oktober 2019. 

Kepala UPT SMKN 1 Bantaeng Drs. Samsud Samad. Mm,dalam sambutannya mengatakan bahwa,"terkait dengan kegiatan Workshop ini, agar outputnya tersusunnya satu dokumen dengan model pembelajaran yang merupakan bahan sajian dan dokumen kita, kemudian di pakai dalam pembelajaran yang mengacu kepada Revolusi Industri 4.0 ini".

Sehingga dengan demikian,Lanjut Kepala UPT SMKN 1 Bantaeng, "keterlibatan kita semua utamanya para anandaku semua yang ada di ruangan ini ( Siswa -  Siswi ), yang merupakan peserta workshop diharapkan nanti menjadi mentor, supaya, ketika selesai kegiatan ini mampu di tularkan, mampu di sampaikan ke teman -  teman yang lain, bahwa materi yang kita peroleh selama tiga hari kedepan bagian yang tak terpisahkan dengan keinginan kita untuk memajukan program -  program yang ada di sekolah".Ungkap Pak Syam sapaan akrabnya. 

Pengawas pembina UPT SMKN 1 Bantaeng Drs. Alimuddin R, M.dalam kata sambutannya." sekolah rujukan ini di harapkan adanya perbaikan pembelajaran, maka di awali dengan perencanaan, yang dimaksud perencanaan adalah adanya penyelarasan kurikulum yang kita laksanakan dengan pasangan kita masing -  masing". Ucap Pengawas Pembina. 

"Berbicara tentang RI. 4.0 Revolusi Industri empat titik nol adalah munculnya komputer super dan kecerdasan buatan, jadi melihat dari ini RI. 4.0 sudah mulai berproses dari RI. satu titik nol sampai dengan empat titik nol". Terangnya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini,Kepala UPT SMK I Bantaeng, Pengawas Pembina UPT SMK 1 Bantaeng, Narasumber SEAMOLEC,  Alfan Pujo Laksono, M.Ds. Para Mentor atau Guru Pembimbing RI. 4.0 serta Siswa - Siiswi SMK 1 Bantaeng. 

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy 


News Of This Week