Sabtu, 29 Februari 2020

5 Siswa SD Akar Panrita Mamminasata Makassar Maju Ke -Babak Pinal, Even KSNR 2 se - Indonesia

Jum'at, 2020/02/28 22:10


BN Online, Makassar -- Setelah mengikuti seleksi babak penyisihan pada tanggal 26 Januari 2020 yang lalu pada ajang Kompetisi Sains Nalaria Realistik se - Indonesia (KSNR). Siswa SD Akar Panrita Mamminisata berhasil mengunguli revalnya dari berbagai Provinsi dan maju ke babak grand final yang akan diadakan di Bogor tanggal 29 Maret mendatang.

Dalam reliesnya kepada Bidik Nasional, Kepala SD Akar Panrita Mamminasata, Rosita. S, Pd. M, Pd, menjelaskan bahwa awalnya telah mengutus sebanyak tujuh orang siswa - siswi pada even KSNR 2 ini. "Alhamdulillah setelah pengumuman  lima orang siswa - siswi kami berhasil lolos menuju grand final," ucap Rosita, bersyukur.

Rosita mengaku, Sekolah kami memang aktif mengikuti ajang kompetisi untuk melatih jiwa kompetitif siswa - siswi yang merupakan karakter yang harus dikembangkan bahwa hanya dengan tekun dalam belajar untuk dapat meraih sebuah prestasi.

"Dengan aktifnya siswa - siswi kami dalam kompetisi, dapat mengasah jiwa, taat, patuh, jujur, sportif, berani dan tekun dalam menjalani hidup di masa depannya," harap Rosita.

"Atas semua pencapaian prestasi ini tak lupa menghaturkan banyak terimah kasih kepada para guru serta orang tua yang selalu mendukung putra-putri nya, untuk lebih berprestasi," Tutur Rosita, S. Pd. M. Pd. Kepsek yang sukses mengantarkan SD Akar Panrita Mamminasata berperstasi hingga ke tingkat nasional. (Sy@h..)


News Of This Week