Sabtu, 29 Februari 2020

Adakan Penghijauan, PT SRL1 Tanam 100 Pohon Durian dan Mangga


BN Online, Pasangkayu---Melalui program Satu jiwa Satu pohon (Sajipo) PT Surya Raya Lestari Satu (SRL1) adakan penanaman 100 pohon Durian dan Mangga, Jumat (28/02-2020). Anak Perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) yang beroperasi di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar ini terus melakukan terobosan dalam mewujudkan lingkungan hijau dan sehat.

"Penanaman ini kami lakukan demi menciptakan lingkungan yang hijau dan ramah hingga terciptanya udara yang sehat dan segar dihirup," ungkap CDO PT SRL1 Novi Konjongian.

Novi Konjongian juga menjelaskan, kegiatan ini juga salah satu bukti nyata yang dilakukan oleh PT SRL1 sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

"Ini adalah program berkelanjutan yang akan terus kami lakukan demi menjaga kelestarian lingkungan sekitar," ujarnya.


Sementara itu, Kepala Kebun PT SRL1 Dannyan Taba Rahim juga mengatakan dalam menjaga kelestarian lingkungan merupakan tanggung jawab bersam, hingga menurutnya tidak ada alasan untuk tidak merawat dan terlibat langsung dalam penghijauan.

"Ini tanggung jawab kita bersama dan sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga dan melestarikan lingkungan disekitar kita," tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kebun PT SRL1 Dannyan Taba Rahim, CDO PT SRL1 Novi Konjongian, CDO SRL2 Silmi Nathar, PIC Bidang Edukasi SRL1 dan SRL2 Andi Ibrahim, ibu-ibu Masyarakat sekitar, Masyarakat Tani dan staff karyawan PT SRL1 serta mengundang langsung Ketua DPD JOIN Kab Pasangkayu Edison S dan kegiatan ini dipusatkan di afdeling Bravo paguyuban tumbuh lestari PT SRL1 di dampingi Sekertarisnya Erwin Chandra. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week