Jumat, 28 Februari 2020

Anggota Spirit' of ALFalah Bagikan Sembako Serta Melaksanakan Pengajian dan Ceramah Sebagai Agenda Rutin

Tags


BN Online, Barru---Panitia dan Remaja Masjid Nurul Falah Garessi yang tergabung dalam Spirit'of AlFalah dengan tema " Gerakan Membangun Masjid dan Berbagi Manfaat Mesjid Nurul Falah " melaksanakan bakti sosial (pembagian Sembako) di Lantai Satu Masjid Nurul Falah di Dusun Garessi Desa Garessi Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Jumat (28/2-2020).

Spirit, of ALFalah bukan hanya membagikan sembako bagi Saudara kita yang kurang beruntung tapi juga melaksanakan beberapa kegiatan KeAgamaan seperti Pengajian, dan Ceramah sebagai agenda rutin.


Jumat Berkah tidak luput dari agenda rutin Spirit, of ALFalah dengan menyediakan senek (kue-red) kepada para Jamah Jumat usai melaksanakan ibadah.

"Program kerja Spirit'of AlFalah akhir bulan ini yaitu pembagian sembako untuk 10 Orang bagi saudara Saudari kita yang kurang mampu," ucap Andi Mashar Salah satu anggota Sprit, of ALFalah ke awak media ini, Jumat sekitar Pukul 13:45 Wita (28/2-2020).


Lanjut Andi kegiatan pembagian sembako untuk hari ini dilaksanakan di MASJID NURUL FALAH GARESSI LANTAI SATU.

"Dan bagi saudara-saudaraku yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan kami(bakti sosial-red) dalam bentuk apapun bisa melalui Sprit"of ALFalah, "tambahannya.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week