Sabtu, 29 Februari 2020

Bahas RKAS SDN Tabaringan 5 Libatkan Guru-Guru dan Orangtua Siswa



BN.Com – Sebagai bagian dari tindak lanjut pelatihan program pemerintah kota, manajemen  SDN Tabaringan 5 Kelurahan Totaka Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar membahas Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) untuk tahun 2020.Jumat (28/02/2020)


Hal ini perlu disiapkan, agar pelaksanaannya sesuai perencanaan seluruh warga sekolah. Untuk memaksimalkan rencana kegiatan sekolah inilah, SDN Tabaringan 5 melakukan pembahasan RKAS 2020.

Kepala SDN Tabaringan 5 Masyita, S.Pd mengatakan, pembahasan RKAS sekolah melibatkan seluruh warga sekolah, mulai dari guru, Orangtua Siswa, Pengawas dan UPTD.

Kami berupaya semaksimal mungkin mengimplementasikan Program Pemerintah, dengan memperbaiki manajemen yang ada disekolah melalui pembahasan RKAS yang dihadiri oleh guru, orangtua siswa, pengawas dan UPTD. ujar Masyita

"Makanya kita koordinasikan dan dibahas secara bersama-sama warga sekolah, terutama penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Sehingga kita tahu kebutuhan siswa dan guru dari dana BOS tersebut,"Pungkasnya

(Andis)


News Of This Week