Sabtu, 29 Februari 2020

Komandan Kodim 1427/Tatag Psky : Rakyat Adalah Ibu Kandung TNI


BN Online, Pasangkayu---Berdasarkan hasil riset survei dari 5 lembaga per tahun 2019, TNI masuk dalam daftar tertinggi kepercayaan publik terutama rakyat Indonesia. Sebagai lembaga yang terpercaya dalam jajaran baik Pemerintah maupun Masyarakat dan non pemerintah, TNI tetap berkomitmen terus menjaga kepercayaan yang diberikan oleh Masyarakat. Salah satunya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Hal ini di ungkapkan langsung oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1427/Tatag Psky Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar Kadir Tangdiesak saat diwawancarai diruang kerjanya, Sabtu (29/02-2020).

"Sebagai Lembaga yang dipercaya Publik, TNI tetap berkomitmen membangun kubersamaan bersama rakyat karena TNI terlahir dari rakyat dan akan kembali ke rakyat," Ujar Kadir Tangdiesak.

Lanjut Kadir Tangdiesak, Rakyat adalah Ibu Kandung dari TNI, olehnya itu salah satu tag line TNI adalah bersama rakyat kita kuat dan kemanunggalangan TNI bersama-sama rakyat membangun segala aspek yang ada.

"Selain menjaga stabilitas keamanan Negara, salah satu tugas TNI adalah membantu Pemerintah dalam akselerasi pembangunan bersama Masyarakat. Karena kami TNI tidak akan pernah jauh dari Ibu Kandung (rakyat-red)," pungkasnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week