Jumat, 28 Februari 2020

PT SPBU Tour Ke Beberapa Tempat Wisata Di Daerah Istimewa Yokyakarta

Tags


BN Online, Yogyakarta---Karyawan dan karyawati PT SPBU adakan tour di beberapa tempat wisatai yang terkenal di Daerah Istimewa Jokyakrta. Kamis (27/02-20)

Saat dikonfirmasi melalui via Whats App nya,kepada awak media ini, pada Jumat malam (28//02-2020), Rudi mengatakan, kegiatan ini merupakan liburan tahunan setelah setahun lamanya bergelut dengan pekerjaan atau rutinitas di kantor.

"Seperti biasanya setiap tahunnya kita lakukan ini berlibur ke luar kota untuk refresing otak kita yang mana setahun hanya bergelut dengan rutinitas setiap harinya di kantor,tahun kemarin di Bali dan tahun ini teman teman memilih Jokyakarta".Ungkap Rudi selaku Dirsar di pt spbu


Ada beberapa tempat yang menjadi planning dalam 2 hari ini seperti halnya di Museum Keraton,Taman Sari,Pantai Parang gritis dan Hutan pinus.

Dua hari ini beberapa tempat itu sudah dikunjungi dan terlihat karyawan karyawati PT SPBU sangat merasa terhibur dan menikmatinya.

Hal itu tentunya dengan pendampingan dari pemandu khusus yang berdomisili di Jokyakarta dengan fasilitas kendaraan Bus Pariwisata dengan sopir yang berpengalaman tentunya..(Ersan)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week