Jumat, 28 Februari 2020

SDN Melayu Muhammadiyah Makassar, Mou Sedekah Sampah dengan Tsubasa dari Jepang

Tags


BN Online, Makassar---SD Negeri Melayu Muhammadiyah Kec. Wajo kota Makassar, yang sedang menuju pada level Adiwiyata Nasional, menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan diskusi Pendidikan Lingkungan Hidup sekaligus Penandatanganan Kerja Sama (MoU) dengan Tsubasa dari Jepang.

Penandatanganan Kerja Sama ini dilakukan pada hari Selasa 25 Februari 2020, SD Negeri Melayu Muhammadiyah Makassar, Mou sedekah sampah dengan Tsubasa dari Jepang.

Hal ini tak menghentikan langkah sekolah bersama para mitra lainnya dalam program Sedekah Sampah.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Junior Expert bidang Pendidikan Lingkungan Hidup Jepang International Cooperation Agency (JICA), Mr. Tsubasa Koshimizu yang ditugaskan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar.

Acara dimulai dengan penjelasan mengenai Program Sedekah Sampah yang dilanjutkan setelah itu dengan tanya jawab dari pihak sekolah maupun mitra program Sedekah Sampah.

Inisiasi kegiatan ini dimediatori oleh Direktur Rumah Senyum Sehat, Zhuchri Kasman melalui programnya Ekstrakurikuler Dokter Kecil dan Kader Kesehatan Remaja sebagai mitra pendamping Mr Tsubasa Koshimizu.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week