Minggu, 15 Maret 2020

Abdul Rahmat, Siswa Berpestasi SDN Ujung Tanah 2 Makassar


BN Online Makassar--Abdul Rahmat, siswa SDN Ujung Tanah 2, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar ini patut dibanggakan. Artinya, prestasi dibidang sepak bola bisa ia torehkan bersama timnya. Bahkan, siswa ini tidak kenal putus asa dan mudah menyerah.Sabtu (14/03/2020).


Jerih payahnya yang selama ini ia jalani, tidaklah sia-sia begitu saja. Sudah banyak prestasi yang diraihnya, seperti halnya 

  1. Juara 1 Piala LDII Se-Kota Makassar dan Pemain Terbaik Tahun 2018.
  2. Juara 2 Road To China Tahun 2019.
  3. Juara 1 Piala Menpora di Enrekang Zona Sulawesi Mewakili Sulsel.
  4. Juara 1 Pallangga Cup.
  5. Juara 1 Asbar Cup di Bara-Baraya.
  6. Juara 2 Sultan Jaya Cup di Makassar Tahun 2020.Dll


Ditemui diruang kelas, selaku kepala sekolah SDN Ujung Tanah 2, Drs.H.Iskandar, M.M  berharap, Abdul Rahmat kedepanya harus bisa maju dan berkembang sampai ke jenjang yang lebih tinggi lagi, yaitu Nasional bahkan Internasional.

“Dalam satu minggu kedepan sekitar tanggal Tgl.22-24 Maret  mendatang akan mengikuti pertandingan sepakbola, kami berharap Abdul Rahmat terus berlatih dan jangan pernah merasa jenuh ataupun lelah ketika bertanding. Kami guru-guru dan orangtua sangat mengpresiasi, semoga nantinya dipertandingan nanti bisa mendapat juara,”Ucapnya, Sabtu (14/03/2020).

Meski demikian, dengan berlatih dan terus berlatih, disiplin menjadi kunci keberhasilan. Bahkan lelah dan capek itu akan hilang, saat ditebus dengan torehan prestasi. Sehingga, dapat mengharumkan nama sekolah, orang tua.

BN / Makassar / Andis.S


News Of This Week