Rabu, 11 Maret 2020

"Agar Transparan" Penyusunan RKAS Yang Baru 2020 Di SDI Tabaringan Makassar, Libatkan Orang Tua Siswa.


BN Online, Makassar -- SDI Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, mengadakan sosialisasi dan penyusunan rencana kegiatan  anggaran Sekolah (RKAS) yang baru 2020, Sabtu (07/03/2020).

Rapat RKAS yang baru 2020 ini, di pimpin langsung oleh Hj.Asni Baji,S. Pd Selaku kepala sekolah dan di hadiri oleh guru - guru, Komite serta perwakilan dari orang tua wali murid.

Kepada awak media ini, selasa (10/03/2020) Via WhatsApp-nya Hj. Asni Baji,S.Pd mengatakan, dalam sosialisasi ini kami memaparkan beberapa poin perubahan juknis tentang pengunaan anggaran dana BOS.

Selain itu, ia juga meminta agar kiranya guru - guru untuk segera memasukkan di setiap item - item pembelanjaan agar dapat di masukkan dan di susun ke dalam RKAS untuk satu tahun ke depan.

Untuk itu, agar dalam penyusunan pembelanjaan yang akan masukkan ke dalam RKAS, betul - betul pembelanjaan yang sesuai dengan  kebutuhan siswa dan sekolah.

Selaku kepala sekolah SDI Tabaringan Hj.Asni Baji,S.Pd berharap, agar seluruh stake holder sekolah-nya dapat menjadi mitra sekolah dalam hal pengawasan terhadap penggunaan pembelanjaan dari dana bantuan oprasional sekolah (BOS).ucapnya

(Lkm)


News Of This Week