Senin, 02 Maret 2020

Andi Syarifuddin Angkat Bicara, Terkait Adanya Fasilitas Objek Wisata di Pantai Padongko Kab. Barru Kondisinya Memprihatinkan

Tags


BN Onlaine, Barru---Kepala dinas pariwisata kabupaten Barru " Andi Syarifuddin " angkat bicara terkait adanya beberapa fasilitas objek wisata di pantai padongko kondisinya memprihatinkan Senin 2 Maret 2020.

Andi Syarifuddin saat temui dikantornya senin sekitar Pukul 13:23 WITA (2/3/20) mengatakan,  jadi memang ada fasilitas yang kita butuhkan untuk kita fungsionalkan itu(pilla mini-red) sementara kita tunggu didalam anggaran ini.

Lanjut Kadis seperti misalnya plapon supaya tidak panas dan kipas angin untuk kelengkapan Pilla Mini. Jadi kita baru tunggu anggaran ini, karena anggaran (APBD) itu, tidak sama kalau anggaran misalnya dana pribadi kita leluasa gunakan.

"Jadi Pilla segitiga tersebut memang belum difungsikan karena kondisi alam di Pantai Padongko beda dengan Lappa Laona(Desa Harapan). Kalau di Lappa Laona sangat fungsional karena alamnya sesuai(dingin-red) tanpa ada kipas, plapon bisa digunakan dan coba kita bandingkan dengan pantai Padongko," ucap Syarifuddin.


"Kedepanya kita sudah tawarkan kemudian peminatnya kurang tidak tertutup kemungkinan kita pindahkan(pilla segitiga-red) tersebut ke objek yang sesuai," tambahanya.

Sebelumnya di Beritakan Beberapa fasilitas di objek wisata pantai Padongko yang berlokasi di depan area kawasan Bola Pitue di Kelurahan Mangengempang Kec. Barru Kab. Barru tersebut kondisinya memprihatinkan, selain dipenuhi oleh semak belukar fasilitasnya juga diduga dibiarkan rusak tanpa perawatan.

Pantauan BN.com dilokasi wisata( Pantai Padongko-red) Ahad sekitar pukul 10:08 WITA. (01/3/20) Nampak beberapa fasilitas seperti Villa mini sudah ditumbuhi rumput dan sebagian sudah mengalami kerusakan.(Qdr)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week