Rabu, 18 Maret 2020

Antisipasi Corona, SDN Cenderawasih Makassar Belajar di Rumah 2 Pekan Secara Online

Tags


BN Online, Makassar---Siswa Sekolah SD Negeri Cenderawasih Makassar, memperbanyak kegiatan belajar secara daring (online) selama dua pekan mulai tanggal 17 Maret sampai dengan 30 Maret 2020, untuk memaksimalkan kegiatan pembelajaran di tengah isu penyebaran virus corona.

Saat dikonfirmasi awak media ini, melalui via Whats Appnya, Rabu pagi (18/03-2020). Dra. Hj. Marsani selaku Kepala SDN Cenderawasih  Makassar menjelaskan, karena corona ada banyak kegiatan sekolah yang di-reschedjule dan disesuaikan. Untuk pembelajaran, siswa akan belajar dari rumah selama dua pekan ke depan secara online.

"SDN Cenderawasih Makassar melakukan sejumlah hal dalam rangka antisipasi pencegahan penularan virus corona seperti mengurangi kontak kegiatan yang berhubungan dengan pihak luar dan menggantinya atau menambahkan porsi online," cetus Marsani.

Hal tersebut diambil untuk memungkinkan interaksi dengan orang banyak tetap terjadi dalam situasi yang kondusif tanpa perlu bepergian.

"Jadi kegiatan online yang dilakukan SDN Cenderawasih Makassar untuk mengantisipasi siswa disekolah karena adanya Corona virus Covid 19 yang sudah menyebar di Indonesia," tutup Marsani.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week