Senin, 30 Maret 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona Covid-19, SDN Mattoanging 1 dan 2 Melalui Tim Mandiri, Gelar Penyemprotan Disinfektan


BN Online Makassar--SDN Mattoanging 1 dan 2 Makassar melakukan penyemprotan disinfektan melalui tim mandiri diprakarsai oleh awak bn.com, bertujuan untuk mengantisipasi Virus  Corona atau Covid-19, Senin (0/3/2020). 

Penyemprotan cairan ini dilakukan di seluruh ruangan, kelas, kantor, dan halaman sekolah.

Penyemprotan disinfektan melalui tim mandiri dilakukan menggunakan racikan sendiri. Bahan terbuat dari deterjen, alkohol, pencuci lantai, dan antiseptik lainnya. Seluruh bahan tersebut dianggap sebagai antivirus Covid-19 atau Corona. Adanya kegiatan  tersebut melalui tim mandiri disambut antusias oleh guru dan kepala sekolah.

Kepala Sekolah SDN Mattoanging 2, Hasmunari, menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk dapat mencegah penularan berbagai Virus Corona biasa disebut  (Covid-19) yang membahayakan manusia, Khususnya warga sekolah.Kata Hasmunari

Selain itu ditempat yang terpisah, Kepala Sekolah SDN Mattoanging 1, Khairil Batu Api menjelaskan, selama siswa belajar di rumahnya masing-masing, pihak sekolah melalui tim mandiri diprakarsai oleh awak bn.com melakukan upaya penyemprotan, “Dengan itu, semoga seluruh siswa, siswi, guru, kepala sekolah, dan seluruh masyarakat Kecamatan Mariso terhindar dari Virus Corona (Covid-19) yang dianggap bahaya untuk manusia.” ujarnya.

Menambahkan, terima kasih kepada tim mandiri dan awak bn.com yang telah peduli terhadap kesehatan seluruh warga sekolah. Selain itu, ia mengharapkan pada seluruh orang tua siswa dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi terjadinya wabah Virus Corona (Covid-19).

(BN / Makassar / Andis)


News Of This Week