Rabu, 18 Maret 2020

BAPEMPERDA Gelar Rapat Penentuan Usul RANPERDA Inisiatif DPRD Jeneponto TA. 2020


BN Online, Jeneponto--Bapemperda DPRD Jeneponto yang di Ketuai oleh ASDIN BASODDIN AZIS BETA, SH, MH bersama anggota Bapemperda lainnya melakukan rapat internal  terkait dengan pengusulan Ranperda  inisiatif DPRD Jeneponto untuk tahun anggaran 2020,selasa, 17 Maret 2020 sekitar jam 10. 35 wita.

Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil ketua I DPRD Jeneponto Fatmawati Zainuddin, S. Sos dari fraksi golkar, wakil ketua II DPRD Jeneponto H. Imam Taufiq Bohari, HB, SE, MM dari fraksi PPP, dan beberapa anggota Bapemperda lainnya

Dalam pertemuan tersebut, telah disepakati bersama  ranperda inisiatif DPRD Jeneponto TA. 2020 sebagai Propemperda antara lain,
Ranperda tentang  Asset desa, ranperda tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat Desa, Ranperda tentang perlindungan guru, Ranperda tentang Rencana Induk Pariwisata Kabupaten, Ranperda tentang penyiaran Radio.

Ranperda  ini yang nantinya akan di bawa di Paripurna untuk diminta persetujuan Dewan untuk di lakukan  pembahasan pada tahap selanjutnya.(Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week