Senin, 16 Maret 2020

Batal Pembukaan Tak Surutkan Semangat Kodim 1427/Pasangkayu Sukseskan TMD ke-107


BN Online, Pasangkayu---Meskipun seremonial pembukaan TNI Manunggal Desa (TMD) ke 107 yang rencananya akan dibuka hari ini senin 16 Maret 2020 telah dibatalkan, namun tidak menyurutkan niat Kodim 1427/Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar menyukseskan program Tahunan TNI tersebut. Hal ini dapat dilihat dengan semangat para personil Kodim 1427/Pasangkayu dilapangan dengan menjalankan berbagai program utama TMD seperti rehab rumah warga, pembukaan jalan dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

Komandan Kodim (Dandim) 1427/Pasangkayu Kadir Tangdiesak saat diwawancarai menjelaskan bahwa rencana kegiatan seremoni pembukaan TMD ke 107 di Kabupaten Pasangkayu terpaksa dibatalkan dikarenakan intruksi dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau biasa disebut virus Corona.

"Meskipun pembukaan TMD ke 107 ini dibatalkan tidak menyurutkan semangat personil dalam menyukseskan giat TMD," ungkapnya.

Kadir Tangdiesak juga menjelaskan, untuk rehab rumah dalam program TMD kali ini sudah mencapai 14 rumah dan pembangunan CMK 4.

"Semoga apa yang saat ini kami lakukan dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang merasakannya," harapnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week