Senin, 30 Maret 2020

Begini Pencegahan Virus Corona Di Desa Papanloe Bantaeng

Tags


BN.Online Bantaeng,- Pandemi Covid-19 adalah masalah serius Dunia, termasuk Indonesia. Beberapa cara dilakukan untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus ini termasuk dengan melakukan Lockdown. 

Di Desa Papanloe,  Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng,  cara pencegahan dini penyebaran Virus Corona yaitu dengan melakukan Penyemprotan Desintfektan, Warga yang dari perantauan diisolasi selama 14 hari dirumah, Sosialisasi Pencegahan Dini dan Pemutusan rantai penyebaran Covid-19 serta memberikan rekomendasi kepada perusahaan terkait untuk kepentingan bersama dan Desa. 

Seperti yang disampaikan oleh Kamaruddin Kades Papanloe "Kami akan terus melakukan penyemprotan Desintfektan di Desa dan juga melakukan isolasi kepada masyarakat yang baru pulang dari Perantauan selama 14 hari". Ucap Kades Papanloe Kamaruddin, Senin 30 Maret 2020. 

"Kamipun terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pencegahan dini dan pemutusan rantai penyebaran Virus Corona, serta pagi tadi kami mengirim surat rekomendasi kesemua perusahaan yang ada di Desa dan semoga direspon positif karena ini  untuk keselamatan bersama".Ucapnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy 


News Of This Week