Sabtu, 07 Maret 2020

Beginilah Sosok Kapolsek Pa'jukukang AKP Saharuddin SH Dalam Berbagi Rezeki

Tags


BN.Online Bantaeng, - Jalin tali kasih sesama umat manusia tergabung dalam "KOMUNITAS JUMAT BERBAGI". oleh Kapolsek Pa'jukukang,Polres Bantaeng AKP.Saharuddin SH.Jumat 06 Maret 2020. 

Kapolsek Pa'jukukang Akp.Saharuddin SH, yang tergabung dalam komunitasnya, Jumat berbagi, dirinya hampir setiap Jumat berbagi Rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah tugasnya di Kecamatan Pa'jukukang,Kabupaten Bantaeng.

Komunitas Jumat berbagi ini ,untuk saling menjalin hubungan silaturahim sesama,di samping itu mengajak pentingnya membatu bagi orang yang kurang mampu serta mengajak kita betapa pentingnya bersedekah untuk akhirat nantinya.

Menurut Kapolsek Pa'jukukang,"Saya sering menyempatkan diri setiap hari Jumat  berbagi berupa makanan seperti nasi kotak dan lain-lainnya,kepada masyarakat yang kurang mampu,dalam hal ini mengajarkan kita peduli sesama". Ucap AKP.Saharuddin SH. 

Salah satu masyarakat yang di temui, yang tidak ingin di sebutkan namanya berkomentar bahwa, "saya terharu akan sosok AKP Saharuddin SH, seorang pemimpin yang selalu  memperhatikan masyarakat yang di bawah,serta peduli kepada kami yang kurang mampu". jelasnya. 

Editor  | BN.Online Sul Sel  | Edhy 


News Of This Week