Selasa, 24 Maret 2020

Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Sukseskan Giat Pembangunan TMMD ke-107


BN Online, Pasangkayu---Dalam giat pembangunan Program Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Tahun 2020, Personil Satuan tugas (Satgas) Kodim 1427/Pasangkayu (Psky), nampak jelas terlihat duet  yang sangat sangat handal antara Masyarakat dan TNI dalam bekerja demi mengsukseskan Pembanguanan dalam program TMMD.

Pengawas Satgas TMMD ke-107 Serka Muh Yusuf memberikan apresiasi kepada anggota Satgas yang berbaur dan begitu lihai memainkan sekop besama warga disekitar lokasi TMMD.


"Ini wujud kebersamaan dan kekompakan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat, selain menjalin silaturahmi juga membangunan akselerasi dalam menyelesaikan pembangunan giat TMMD," jelasnya, Selasa (24/03-2020).

Serka Muh Yusuf juga berharap dengan kekompakan yang terlihat hari ini sebagai langkah awal TNI dalam menggapai dan merebut hati Masyarakat/rakyat pada umumnya.

"Semoga keakraban ini dapat terus terjalin dan TNI tetap berada di urutan teratas sebagai Institusi yang dipercaya dan berada dalam hati Masyarakat," harapnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week