Kamis, 05 Maret 2020

Bupati Jeneponto, Buka MTQ ke-43 di Tamalatea


BN Online, Jeneponto---Bupati Jeneponto, Drs. H. Iksan Iskandar, M.si membuka Musabaqah Tilawatil quran (MTQ) ke 43  kab Jeneponto Sulsel, dilapangan Tanenetea kec Tamalatea, Kamis  05 Maret 2020 pukul 20.45 Wita.

MTQ dengan Tema, "Umat Rukun Indonesia Maju, Menuju Jeneponto Smart".

Hadir dalam kegiatan tersebut :
Kakanwil Prov. Sulsel H. Anwar Abubakar, S. Ag, M. Ag, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE, Ketua DPRD Jeneponto Hj. Salmawati, SE, Ketua TP. PKK Kab. Jeneponto Hj. Hamsiah Ikhsan, SE. Kepala Kemenag Kab. Jeneponto H. Saharuddin, S.Pdi, M.Pd, Kasdim 1425 Jeneponto Mayor Inf. Arfad A. Maudjid, S. Ag. Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol Amir Mahmud, S. Sos, MM.

Dan para pimpinan OPD Pemkab Jeneponto, para Kades se Kab. Jeneponto, para Tokoh Agama  dan Tokoh masyarakat se Kab. Jeneponto dan para kapilah se Kab. Jeneponto.

Dalam sambutannya bupati berharap kegiatan MTQ ini, merupakan even bergensi yang bertujuan untuk memcari bibit quarni yang bisa menjadi insan generaai muda penerus bangsa, serta menjadikan daerah ini sebagai insan yang cerdas, khususnya dibidang ke Agamaan, untuk itu kita berharap MTQ ini berjalan aman damai dan lancar, Harap Iksan Iskandar.
(Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week