Rabu, 18 Maret 2020

Cegah Covid 19, Mapolres Barru Lakukan Penyemprotan Desinfektan untuk Menjaga Kebersihan Serta Kenyamanan Bagi Masyarakat

Tags


BN Online, Barru---Upaya pencegahan infeksi Virus Corona (Covid-19) dilingkungan Kepolisian Resort (Polres) Barru, dilakukan dengan penyemprotan desinfektan.

Penyemprotan cairan disinfeksitan dilakukan oleh anggota Polres Barru dengan di dampingi langsung oleh Kabag Sumda Polres Barru Kompol Nur Alam, pada Rabu (18/3/2020)

Penyemprotan dilakukan dari pintu masuk Mapolres Barru, Pelayanan Publik seperti ruang SPKT, ruang SKCK, ruang SIM dan ruang kerja anggota.


Kapolres Barru, AKBP Welly Abdillah, SH. SI.k., menuturkan penyemprotan cairan desinfektan untuk memastikan pelayanan publik tidak terganggu dan menjaga kebersihan serta kenyamanan bagi masyarakat.

“Kita laksanakan penyemprotan Disinfetan di ruangan pelayanan publik sebagai upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Covid 19/Corona Virus Disease,” katanya.

Di tengah mewabahnya Virus Corona, Welly Abdillah, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya ada anti body terhadap Virus Corona.

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” ujarnya.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week