Jumat, 27 Maret 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, SMPN 4 Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tags


BN Online, Makassar---Upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, SMPN 4 Makassar bekerjasama dengan Tim BN melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan yang ada disekolah. Jum’at (27/03/2020).

Penyemprotan tersebut dilakukan di sejumlah ruangan terutama yang sering tersentuh tangan manusia, seperti di tempat duduk, meja, sampai pintu ruangan.


Saat di konfirmasi oleh awak media ini, Kepala SMPN 4 Makassar Drs. Husain Fatta, MM mengatakan,  penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya SMPN 4 Makassar memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para guru dan siswa-siswi.

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang ada di lingkungan kerja SMPN 4 Makassar. Imbuhnya.


Sambung nya, Husain Fattah menjelaskan, bahwa sekolah juga akan menyediakan alat kebersihan hand sanitazer untuk digunakan para siswa maupun guru sebelum masuk kedalam kelas.

“Selain itu, Hand Sanitazer ini akan diletakkan ditiap tiap pintu masuk kelas, jadi nanti saat siswa maupun guru masuk kelas harus memakai cairan pembersih tangan dulu, dan kami juga menghimbau pada orang tua murid selagi anak nya belajar dirumah, memantau anak nya agar selalu menjaga kesehatan dan jangan bermain diluar rumah,” terangnya.


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week