Rabu, 18 Maret 2020

Depan Danrem 142/Tatag Sulbar, Janda 6 Anak Berlinang Air Mata


BN Online, Pasangkayu---Ada kisah haru dalam kunjungan Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag Sulawesi Barat (Sulbar) Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam giat pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. Pasalnya, dalam kunjungan tersebut terlihat seorang wanita Janda ber anak enam (6) Kasmawati 50 Tahun berlinang air mata disaat kediamannya dikunjungi oleh orang Nomor satu dalam jajaran Korem 142/Tatag Sulbar ini, Senin (16/03-2020).

Saat diwawancarai beberapa awak Media, Kasmawati dengan berlinang air mata mengatakan rasa terimakasihnya yang tak terhingga kepada Satgas TMMD yang telah bersedia melakukan rehab kediamannya sehingga lebih layak dihuni.

"Saya tidak menyangka kalau rumah saya akan direhap oleh Tentara pak. Saya sangat berterimakasih dan berharap TNI selalu dihati Masyarakat," ungkapnya dengan mata yang masih berkaca-kaca.

Kasmawati juga menjelaskan, dengan keadaan dirinya saat ini yang memiliki pendapatan pas-pasan dan tidak menetap sepeninggal suaminya, untuk merehab kediamannya bagaikan bermimpi. Namun melalui program TMMD yang digelontorkan oleh jajaran TNI, kini mimpinya dapat terwujud.

"Saya bersujud syukur, kini mimpi saya dapat terwujud dan kediaman saya kini lebih layak untuk kami tinggali," ujarnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week