Sabtu, 07 Maret 2020

Di Hadiri Orang Tua Siswa Sosialisasi Dan Penyusunan RKAS SDI Kapasa Berjalan Lancar.



BN Online, Makassar -- SDI Kapasa Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, mengadakan sosialisasi dan penyusunan Rencana Kegiatan  Anggaran Sekolah (RKAS) yang baru 2020, Sabtu (07/03/2020).

Sama seperti tahun - tahun sebelumnya, rapat RKAS tahun ini, turut diundang pengawas sekolah, komite sekolah serta perwakilan orang tua wali murid.


Kepada awak media ini, Di selah waktu istirahat-nya kepala sekolah SDI Kapasa Sudirman,S.Pd Selaku kepala sekolah mengatakan, dalam sosialisasi ini kami memaparkan beberapa poin perubahan juknis pengunaan dana BOS.

Selain itu, kami juga meminta kepada guru agar segera memasukkan item - item pembelanjaan agar dapat di masukkan ke dalam RKAS untuk satu tahun ke depan.

Untuk itu, ia meminta agar dalam penyusunan pembelanjaan yang akan di masukkan ke dalam RKAS, betul - betul pembelanjaan yang sesuai dengan  kebutuhan siswa dan sekolah.

Di tambahkan-nya lagi, kepala sekolah SDI Kapasa Sudirman,S.Pd berharap agar komite dan juga orang tua siswa untuk dapat menjadi mitra sekolah dalam hal pengawasan dan kontrol terhadap penggunaan anggaran bos.ucapnya

(Lkm)


News Of This Week