Jumat, 06 Maret 2020

Didampungi Kadis Pendidikan Dan Anggota DPR RI Kunjungi TK PGRI Padaelo di Bottoe

Tags


BN Online, Barru---Anggota DPR RI drg Hasnah Syam sekaligus Bunda PAUD Barru bersama Kepala Dinas Pendidikan  Andi Adnan Azis kunjungan di TK PGRI Bottoe Kelurahan Tanete Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Jumat (6/3/2020).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru Andi Adnan Azis mengapresiasi Bunda PAUD yang rutin dan peduli dengan pendidikan khususnya PAUD.

Kendati sibuk namun karena tugasnya sebagai Bunda PAUD ingin melihat pendidikan dan pembinaan usia dini lebih meningkat,kata Andi Adnan

Keberadaan Bunda PAUD menjadi landasan pundamental menuju generasi hadal masa depan yang lebih bai,tandas Mantan Kadis Perhubungan Barru.

Bunda PAUD yang Ketua TP PKK Barru, menyampaikan banyak terima kasih sambutannya ditempat ini.

Ia menyampaikan bahwa tugas ini masa reses sebagai Anggota DPRI dan menyempatkan waktu juga bersilaturahmi dengan Bunda PAUD.

"Penyerahan makanan tambahan sebagai tugas dan kewajiban saya sebagai Anggota DPR RI Komisi IX yang membidangi kesehatan,"kata Hasnah Syam.

Ia berharap Perhatian TK dan PAUD terus dimaksimalkan dalam rangka mempersiapkan anak-anak sebagai generasi selanjutnya.

Apalagi, kata Hasnah Syam keberadaan sekolah ini banyak diminati masyarakat, karena menanamkan dasar-dasar keagamaan kepada peserta didik. Ditambah lagi, tenaga pengajarnya punya kualifikasi dan kompentensi yang mumpuni

Selama beberapa hari terakhir, istri dari Bupati Barru Suardi Saleh itu, meluangkan waktu untuk berkunjung ke beberapa Taman Kanak-kanak (TK) dan PAUD guna selain bersilaturahmi juga melakukan penanaman pohon

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Barru, Kadis Parwisata, Camat Tanete Rilau, Lurah Tanete, Kabid PLS Dinas Pendidikan.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week