Minggu, 08 Maret 2020

DP ke Zunnun : Semoga Jombloku Kiranya Segera Dicarikan Pasangan

Tags


BN Online, Makassar---Moh Ramdhan Pomanto (DP) berulang kali menyapa Zunnun seusai menerima surat tugas dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Ahad (8/3/2020) di CCC Tanjung Bunga, Makassar. DP berharap secepatnya menyudahi masa jomblo dan “menyunting” Zunnun.

“Di sini hadir politisi muda Golkar. Beliau mewakili kaum melenial. Semoga masa jomblo politikku tidak terlalu lama. Karena di sini ada dua surat tugas jomblo (Nasdem dan Golkar),” seloroh DP disambut riuh para simpatisan.

Danny Pomanto bersama 11 Balon pimpinan daerah lain di Sulsel menerima surat tugas dari Partai Golkar pada kegiatan tasyakuran dan Deklarasi Pilkada 2020. Surat tugas diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Setelah menerima surat tugas dari Golkar, DP total mengunci 11 kursi. Sebelum Golkar, calon wali kota petahana ini telah lebih dulu mendapatkan surat tugas dari Nasdem.

Artinya DP sudah memenuhi syarat untuk maju di Pilwali Makassar, September nanti. Dua partai pengusungnya ini berkekuatan 11 kursi dari 10 kursi yang dipersyaratkan.


Golkar memiliki 5 kursi di DPRD. Sedang Nasdem 6 kursi.

“Kami peserta Makassar menerima surat tugas itu artinya kami masih jomlo. Kalau masih jomblo agar kiranya segera dicarikan pasangan,” ucap DP didepan Ketua Umum Golkar.

Menurut DP, di era milenial saat ini tentunya kaum milenial harus punya keterwakilan di pemilihan wali kota. Dan Partai Golkar kata dia, memiliki banyak kader milenial.

” Salah satunya Zunnun. Dia calonideal. Politisi muda yang dimiliki Partai Golkar,” katanya.

Secara terbuka DP juga mengungkapkan ketertarikannya pada Zunnun. Ia menilai Zunnun adalah representasi kaum milenial.

” Dia salah satu yang paling ideal di Golkar. Ya semoga masa jomblo politik ini berakhir,” imbuh DP.(*/Ands)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week