Minggu, 01 Maret 2020

Dua Sekolah Dalam Kompleks SDN Kalukuang Makassar, Gelar Rapat RKAS.

Tags


BN Online, Makassar---SDN Kalukuang II Dan SDN Kalukuang IV Kec. Tallo Kota Makassar, mengelar rapat kerja penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah ( RKAS ) Tahun  2020, Jumat (28/02/2020 ).

Selain Kepala SDN. Kalukuang II dan IV, turut hadir juga, Ketua Komite, Unsur Orang Tua Siswa serta Guru - Guru SDN. Kalukuang II serta SDN Kalukuang IV Kec. Tallo Makassar.

Rapat RKAS ini di gelar, sebagai bentuk komitmen pihak sekolah terhadap bentuk transparansi terhadap pengunaan anggaran sekolah yang sesuai Juknis dana Bos.

Melalui pesan singkatnya, kepada awak media ini, Zhara Latief. S  Pd. Selaku Kepsek Kalukuang II mengatakan, bahwa untuk tahun ini, kami melibatkan seluruh stakeholder untuk membahas RKAS.


Dan ini sebagai bentuk tanggung jawab kami agar para orang tua siswa dapat mengetahui apa -.apa saja yang akan di belanjakan serta kegunaan dari anggaran yang kami terima.

Hal yang tak jauh beda juga di sampaikan oleh Kepala SDN Kalukuang IV, St. Aisya Badhar. S. Pd. bahwa rapat ini bertujuan agar ada sinkronisasi pebelanjaan dengan semua pihak.

Menurutnya, ini tak lain agar terjadi transparansi terhadap pengunaan anggaran sekolah dan ini sesaui dengan petunjuk tehnis dari kementrian pendidikan.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week