Kamis, 05 Maret 2020

Gandeng Balai POM, Anggota DPR RI Hasnah Syam Sosialisasi Obat Dan Makanan

Tags


BN Online, Barru---Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem drg Hj Hasnah Syam bersama Balai Pengobatan, Obat dan Makanan (POM) Kementerian Kesehatan RI bersosialisasi di Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan Kamis (5/3-2020).

"Kami  mendatangkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk bersosialisasi mengingat pentingnya masyarakat mengetahui standarisasi makanan dan obat-obatan," kata Hj. Hasnah Syam yang juga Ketua Tim PKK Barru.

Di hadapan masyarakat Ajakkang dirinya selaku Anggota DPR RI bersama Balai POM Direktorat Standarisasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik Kementerian Kesehatan RI merupakan mitra dalam mensosialisasikan tugas dan program Balai POM.


Sementara itu, Pemateri dari BPOM Propinsi Sulawesi Selatan A. Amirah Nilawati, serta beberapa tim BPOM Pusat.Mereka memaparkan materinya di hadapan tokoh masyarakat, kader Posyandu, maupun kader PKK, terkait program Balai POM.

Pada kesempatan itu Hadir Kepala Dinas Kesehatan Dr Amis Rifai,Kepala RSU Dr Hikmawati, Camat Soppeng Riaja ,Tim PKK kecamatan Soppeng Riaja.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week