Rabu, 18 Maret 2020

Gugus Tugas pecepatan penanganan covid 19 Kabupaten Pessel, gerak cepat.


BN Online, Pesisir Selatan---Gugus Tugas pecepatan penanganan Covid-19 (Corana) di Kabupaten Pesisir Selatan, terdiri Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran ( Pol PP dan Damkar), Dalipal, Sos dan Kepala BPBD Kabupaten Pesisir Selatan Herman Budiarto, Polres Pessel, dan Perangkat Daerah ( PD) di Pemkab Pesisir Selatan, gerak cepat lakukan koordinasi.

Koordinasi pagi itu, Rabu (18/3) di lakukan di Satuan Polisi Pamong Praja, dan  Pemadam Kebakaran, kemudian berlanjut ke markas Badan Penangulangan Bencana Daerah ( BPBD) Pesisir Selatan, karena dua lokasi tersebut menjadi pos Gugus Tugas pecepatan penanganan Covid-19 (Corana).

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,IK,MM melalui Kasat Intelkam Polres Pesisir Selatan AKP. Zukri Ilham, SH, selaku anggota Bidang pencegahan dan penyebaran wabah mengapresiasi kerja cepat Gugus Tugas pecepatan penanganan covid 19.

 AKP. Zukri Ilham, SH mengatakan bahwa, kegiatan koordinasi Gugus Tugas pecepatan penanganan Covid-19 (Corana) di Kabupaten Pesisir Selatan,melanjutkan tindakan antisipasi muluasnya Covid -19.

" Gugus Tugas pecepatan penanganan Covid-19 (Corana) Kabupaten Pesisir Selatan  saat ini bergerak menyemprot disinfektan, dan besok kembali dilanjutkan ke kecamatan - kecamatan," tegas AKP. Zukri Ilham, SH, selaku anggota Bidang pencegahan dan penyebaran wabah.

AKP Zukri Ilham, SH, menjelaskan kegiatan ini penyemprotan disinfektan dan pengukuran suhu tubuh oleh tim bersama, sekali lagi dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan sasaran ruang pelayanan dan beberapa lokasi obyek wisata di Kabupaten Pesisir Selatan, seperti pulau cubadak.

Menurut dia, jajaran Polres Pesisir Selatan dipimpin Kapolres Pesisir Selatan sebelumnya telah melaksanakan curve,  melakukan tindakan antisipasi dan sosialisasi pencegahan virus Corona di jajaran Polres setempat.

" Dengan tugas bersama Gugus Tugas pecepatan penanganan Covid-19 (Corana) Kabupaten Pesisir Selatan bisa berjalan sesuai keinginan masyarakat Pesisir Selatan," tekuk nya.(Gv)




News Of This Week