Senin, 16 Maret 2020

Hari Pembukaan TMMD Ke-107, Danrem 142/Tatag Tinjau Lokasi Pembangunan


BN Online, Pasangkayu---Dihari pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Komandan Korem (Danrem) Danrem 142/Taro Adat Taro Gau'(Tatag) Provinsi Sulbar Kol. Inf. Eventius Teddy Danarto lakukan peninjauan lokasi pembangunan giat TMD Kodim 1427 Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Senin (16/03-2020).

Dalam peninjauannya, Eventius Teddy merasa sangat puas melihat antusias para personil Kodim 1427/Psky dalam menyelesaikan pekerjaan agar dapat mencapai target yang telah ditentukan.

"Apa yang ada hari ini sangat mrmuadkan, dan saya berharap agar selutuh personel tetap semangat dalam mensukseskan program TMMD ke-107 ini," ungkapnya.

Eventius Teddy juga mengatakan kegiatan TMMD ini berlangdung srlama sebulan dan dirinya juga berharap agar Masyarakat yang terkena dampak dari program TMD dapat menikmati dan merasakan hasilnya.


Semoga apa yang dibangun dalam program TMMD bermanfaat bagi masyarakat yang merasakannya," harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tikke' Raya Thamrin saat diwawancarai mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI atas kesediaannya menempatkan beberapa pembangunan dari giat TMD di Desa yang dia pimpin.

"Program TMMD yang saat ini dicanangkan oleh TNI sangat membantu pembangunan Desa kami dan Masyarakat kami, dan saya berharap agar tni dapat terus berjaya ditengah-tengah Masyarakat saya," ujarnya.

Thamrin juga menyampaikan agar Masyarakat Desa Tikke' Raya dapat bahu membahu bersama TNI menyukseskan pembangunan di Desanya yang telah dilakukan oleh TNI melalui giat TMMD.

"Kegiatan ini adalah bahagian dari Masyarakat, olehnya itu saya meminta kepada Masyarakat agar dapat bergotong-royong bersama TNI membangun Desa," pungkasnya.(E Syam)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week