Rabu, 18 Maret 2020

Inilah Proses Pembelajaran Online Di SMP Negeri 48 Makassar, Untuk Menghindari Virus Corona (Covid-19).


BN Online, Makassar -- Aplikasi belajar online pun kini menjadi opsi bagi orang tua agar anaknya dapat mengikuti proses belajar-mengajar.

Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sendiri telah mengembangkan aplikasi pembelajaran jarak jauh berbasis portal dan android Rumah Belajar.


Seperti inilah yang di lakukan sekolah SMP Negeri 48 Makassar yang di pimping oleh Kepala Sekolah Rakhmaniar Basri, S.Pd, M.Si kepada siswa - siswinya.

Menurutnya, melalui aplikasi pembelajaran jarak jauh berbasis portal dan android ini sangat effektif di lakukan untuk saat ini. Sebab, mengindarai Virus Corona (Covid-19) yang menjadi topik pembicaraan.


Ditambahkan-nya lagi, kegiatan ini selain menghindari Virus Covid-19, juga menambah pengetahuan bagi siswa - siswi dan para guru pengajar.


Semoga dari aktivitas pembelajaran online yang dilakukan di sekolah tercinta SMP negeri 48 Makassar ini, tidak mengurangi motifasi anak didik dalam melakukan belajar. Dan sebagai kepala sekolah berharap, agar orang tua murid/wali murid bisa membantu mewujudkan semua itu di rumah. Ucapnya


Editor//BN Online//ilham


News Of This Week