Selasa, 31 Maret 2020

Jaga Warga Sekolah Dari Virus Corona, SDI Buttatianang Gelar Penyemprotan Disinfektan


BN Online Makassar -- Pada saat para siswa belajar di rumah karena Virus Corona, SDI Buttatianang Makassar, Rappojawa, Kec.Tallo, Kota Makassar. melakukan penyemprotan disinfektan di ruang ruang kelas dan lingkungan sekolah. Senin (30/3/2020).

Dalam penyemprotan yang dilakukan oleh Tim Mandiri yang diprakarsai oleh awak bn.com tersebut, Kepala Sekolah SDI Buttatianang Makassar, Hj.Sumiati, menyempatkan diri untuk hadir.

“Ini sebagai bentuk keseriusan kami dalam membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Corona, kita sayang sama warga sekolah, terutama Siswa-Siswi, orangtua, guru-guru dan warga sekitar sekolah” ujar Sumiati.

Dalam waktu sekitar satu jam, sebanyak 2 Tim Mandiri didampingi awak bn.com melakukan penyemprotan ke seluruh ruangan di lingkungan sekolah.

Hj.Sumiati, penyemprotan dengan cairan disinfektan itu dilakukan di seluruh ruangan dan halaman sekolah. Pihak sekolah juga melakukan sosialisasi mengenai bahaya Virus Corona (Covid-19) dan cara melakukan pencegahan.

Para guru dan karyawan (bujang sekolah) diarahkan untuk tetap menjaga kebersihan dilingkungan sekolah, diupayakan ada hand sanitizer ditempatkan di lokasi-lokasi yang mudah diakses setiap saat.Tutur Hj.Sumiati

(BN / Makassar / Andis)


News Of This Week