Senin, 16 Maret 2020

Kapolres Barru Lakukan Kunjungan ke Pimpinan Komisioner KPU Kab. Barru

Tags


BN Online, Barru -- Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, S.H., S.I.K melakukan kunjungan ke Pimpinan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) di  Kantor KPU Barru, tepatnya di Jl HM Saleh Lawa, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, depan gedung olahraga Sport Centre, Senin sekitar pukul 14:15 WITA (16/3-2020).

Kedatangan orang nomor satu di kops Bhayangkara Barru  ini diterima langsung  komisioner KPU Barru diantaranya,. Syarifuddin H. Ukkas S.Pdi (Ketua KPU Barru Devisi SDM, Keuangan dan Logistik),. Lili Suriani, SH, MH (Komisioner KPU Barru Devisi Sosialisasi dan Parmas),. Abd. Safa, B.S.Kom (Komisioner KPU Devisi Program dan Data),. Muh. Natsir Azikin (Komisioner KPU Devisi Hukum),. Agusalim (sekertaris KPU)

Kapolres Barru mengucapkan banyak terima kasih telah diterima dengan baik oleh komisioner KPU Barru.

Welly Abdillah juga menyampaikan pentingnya rayonisasi TPS demi pertimbangan pengamanan yang maksimal. TPS tdk aman/rawan karna pada dasarnya semua berpotensi ada ancaman.


Sementara Ketua KPU Syarifuddin H. Ukkas S.Pdi menyambut kedatangan Kapolres Barru, dan mengucapkan banyak terimakasih.

"Ketua KPU Barru Devisi SDM itu juga menyampaikan, kedepannya akan dilakukan pemutakhiran data pemilih dengan menggandeng bhabinkamtibmas, pada saat penetapan calon semua gambar gambar/baleho harus di buka/dicabut, baleho/gambar yang terpasang hanya yang dari KPU.

"Rencana debat kandidat akan dilakukan sebanyak 3 kali yakni 2 kali di kabupaten dan 1 kali di provinsi,"ucapanya.

Abd. Safa, B.S.Kom (Komisioner KPU Devisi Program dan Data) juga menambahkan satu (1) TPS tdk lebih dari 800 pemilih dan TPS harus didekatkan dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif dan berakhir sekitar pukul 15:20 WITA.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week