Kamis, 19 Maret 2020

Kembali Pimpin Partai Demokrat Tolikara,Usman G Wanimbo:Ini Amanah DPP Sekaligus Amanah Rakyat

Tags


BN Online Jakarta--DPP Partai Demokrat baru saja memiliki nahkoda baru, dalam kongres Partai Demokrat ke V yang berlangsung pekan lalu,secara aklamasi Agus Harimurti Yudoyono melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dari Susilo Bambang Yudoyono yang tak lain adalah ayah dari AHY.

Terpilihnya AHY sebagai ketua DPP partai Demokrat menghadirkan semangat baru dan optimesme kepengurusan ke arah yang lebih baik,guna regenerasi partai serta sinergitas visi partai dan pengurus sangat memungkinkan AHY akan menyusun kabinet kepengurusan partai guna membantunya dalam mewujudkan cita cita partai.

Tiga hari setelah di kukuhkan sebagai nahkoda baru partai,Langka langka penguatan partai langsung di lakukan oleh mantan calon gubernur DKI Jakarta ini,salah satunya kembali menetapkan Usman G Wanimbo sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kab Tolikara Papua.

Didampingi oleh Legislator DPR RI Papua William Wandik dan petinggi Partai Demokrat Papua,Usman G Wanimbo menerima langsung SK Perpanjangan Sebagai ketua Demokrat kab tolikara untuk ke tiga kalinya.

"Puji tuhan untuk kepercayaan ini,ini bukan hanya amanah dari DPP akan tetapi ini adalah sebuah tanggung jawab besar saya untuk lebih membesarkan partai demokrat di Tolikara dan papua,jelas UGW singkat.

Kepercayaan DPP terhadap sosok Usman G Wanimbo memang sangat beralasan,Bupati Tolikara 2 periode ini merupakan kader PD papua yang sangat massif melakukan penguatan basic partai,sosoknya yang hambel membuat UGW mampu diterima disemua kalangan di tambah lagi dengan kemampuan retorika politik dan public speking yang mumpuni menjadikan UGW pilihan nomor satu di DPP.

BN / Jakarta / Cz Ical


News Of This Week