Sabtu, 14 Maret 2020

Kepsek Dan Guru SD Inpres Pampang 1 Motivasi Siswanya Berlaga Di Ajang KOSN Dan Festifal Anak Saleh 2020

Jum'at, 2020/03/13, 19:25

BN Online, Makassar – Dra, Sebel Yusuf Kepsek SDI. Pampang 1 bersama dengan gurunya memberikan dukungan moral pada tim siswanya yang ikut serta untuk berlaga pada ajang Kompetisi Olaraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival Anak Saleh 2020 tingkat Kecamaran Panakkukang yang digelar di SDN. Panaikang 2 Makassar, Jum'at (13/3) kemaren.

Pada Bidik Nasional,Dra. Sebel Yusuf menjelaskan, ada dua tim siswa yang kami utus untuk berlaga yakni, KOSN cabang olaraga bulutangkis, pencak silat, karate, senam, dan atletik. Sedangkan pada ajang Festival Anak Saleh yakni, tadarus Al -Qor'an, azan dan iqamah, hapalan surah -surah pendek, da'i cilik, cerdas cermat PAI dan kasidah.

Dalam ajang ini Dra. Sebel Yusuf berharap siswanya menjadi juara. Minimal diantara lomba itu siswa bisa bawa pulang piala dan masuk untuk mewakili tingkat kota.

"Namanya juga bertanding pasti ada kala dan menang, tapi dari sekian cabang yang diperebutkan tersebut ada piala yang dibawah pulang dan masuk ketingkat kota," harap Sebel Yusuf, saat di hubungi Via Ponsel pagi tadi, Sabtu ( 2020/03/14 ) 08:55. Wita.(Sy@h)


News Of This Week