Kamis, 05 Maret 2020

Ketua Bhayangkari Sulsel, Adakan Kunjungan Kerja, Tatap Muka Bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Soppeng

Tags


BN Online, Soppeng----
Tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan dalam rangka kunjungan kerja ke pungurus cabang Bhayangkari Soppeng, bertempat di Baruga Rumah Jabatan Soppeng, Kamis (5/3/2020).

Dalam laporan khusus Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Yenie Puji mengucapkan selamat datang di Bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng, kami sangat berterima kasih atas kunker ini karena sudah lama kami menunggu kunjungan ini.

Kami laporkan juga bahwa anggota Bhayangkari cabang Soppeng sebanyak 343 orang, beberapa kegiatan yang telah kami laksanakan diantaranya kunjungan ke ranting, kegiatan sosial, keagamaan.

Arahan Ketua Bhayaraki Daerah Sulsel, Ny Anneke Mas Guntur, mengatakan tujuan kami datang dan tatap muka ini untuk mengetahui situasi dan kondisi Bhayangkari Cabang Soppeng, selain itu juga ingin bersilaturrahmi langsung dengan seluruh pengurus Bhayangkari cabang Soppeng.

Melalui kesempatan tersebut Ketua Bhayagkari Sulsel juga memperkenalkan diri, kalau Bapak Kapolda Sulsel Asli Bugis Pare - pare, sedangkan dirinya Asli Jawa Sunda Betawi. Serta memperkenal seluruh pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel.

Kita di Bhayangkari dituntut penting peran sebagai pendamping suami serta sebagai ibu rumah tangga, apalagi kita ibu yang berprofesi sebagai pekerja yang beda tempat tugas dengan suami. 

Sebagai Bhayangkari kita harus ihlas dan mendukung tugas - tugas suami kita, serta mendukung program pemeritah yaitu revolusi mental.

Saya mengajak untuk menggunakan teknologi sosial media untuk mensosialisasikan tugas - tugas Bhayangkari dan juga tetap menjaga institusi polri.

Apalagi saat sekarang ini ada yang namanya aplikasi tiktok, mari kita tetap berhati - hati dalam menggunaan salah satu aplikasi Handphone karena semuanya mempunyai batasan.

Melalui kesempatan itu juga dirinya juga menyampaikan himbauan Ketua Bhayangkari pusat yaitu, pupuk hubungan harmonis dengan keluarga, menjadi istri yang memperhatikan suami, jalin komunikasi yang baik, membina anak dengan baik, mendekatkan anak pada keaagamaan, serta menjaga nama baik suami.

Kegiatan tatap muka di lanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada Anak yatim piatu.


News Of This Week