Rabu, 18 Maret 2020

Ketua DPRD Kab. Barru Sambangi Lokasi TMMD Ke-107 Kodim 1405 /Mallusetasi di Dusun Pange

Tags


BN Online, Barru--- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru Lukman T mengunjungi lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1405 /Mallusetasi di Dusun Pange Desa Palakka Kecamatan Barru Kabupaten Barru Provinsi Sulsel, (18/3/2020).

Selain Lukman juga hadir Anggota DPRD Partai Gerindra H. Iqbal di lokasi TMMD disambut baik Tim TNI bertugas di Posko.

Sebelum ketitik lokasi pekerjaan, mereka singgah di posko TMMD dan bercengkrama dengan anggota TNI yang ada ditempat itu.

Dalam kegiatan tersebut turun Hadir
diantaranya.Mayor Inf Oberan TR (Kasdim 1405/Mlts).Kapten Inf Sudirman(Pasi Ter Kodim 1405/Mlts. Kapten Inf Agus Salim (Pasi Inteldim 1405/Mlts).Peltu Abdullah ( Danpok 1 Unit Inteldim 1405/Mlts).

Dari Posko TMMD, Lukman didampingi Dandim 1405 Letkol Kav Ali Syahputra Siregar selaku Dan Satgas  bergegas menuju lokasi TMMD yang kurang lebih berjarak 200 meter dari Posko, Sepanjang jalan menuju lokasi nampak Dan Satgas dan Ketua DPRD berbincang akrab.


Ketua DPRD Lukman T mengapresiasi kegiatan TMMD ke 107 di Desa Palakka, Lukman berharap bilamana program TMMD ini telah usai, program ini tidak berhenti disini saja tetapi dari pihak pemerintah kabupaten Barru ada tindak lanjut, seperti peningkatan jalan.

“kita harap setelah ini ada tindak lanjut seperti peningkatan jalan, agar masyarakat yang memanfaatkan jalanan ini dapat menikmatinya dengan nyaman” ungkap Politisi Nasdem ini.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Kav Ali Syahputra Siregar,SH.,MH saat ditemui awak media juga berharap agar pelaksanaan TMMD di Kabupaten Barru ini dapat memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat.

“kita berharap dengan ada karya bakti skal besar TNI melalui TMMD ini yang hanya dua tahun sekali dan tempatnya itu berbeda-beda dapat memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat kita”, ujarnya.

“Alhamdulillah sudah memasuki hari ketiga, program TMMD ini perlahan lahan sudah menunjukkan ada perubahan, ”pungkasnya.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week