Minggu, 15 Maret 2020

Ketum JOEL BAKRI Resmikan Posko Komunitas "KENAPAKO LARI" Zona Barru

Tags


BN Online Barru -- Ketua umum JOEL BAKRI meresmikan posko Komunitas "KENAPAKO LARI" Zona Barru yang bertempat di Mangkoso Kelurahan Mangkoso,Kecamatan Soppen Riaja, Kabupaten Barru, Sul-sel (15/3/2020)

Kegiatan tersebut (peresmian-red) diketahui oleh Sdr. Hilman Agung Bintara dan Komunitas dalam bidang Sosial yang dilaksanakan pada hari ahad sekitar pukul 14:00 WITA.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, S.H., S.I.K dalam arahannya mengatakan Bahwa tadi saya di dilaporkan oleh ketua Sona Barru bahwa komunitas ini akan banyak bergerak dalam bidang sosial oleh karena kita apresiasi atas terbentuknya komunitas ini.

"Saya berharap  komunitas Kenapako Lari dapat bekerjasama dengan Polres Barru maupun pemerintah dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,"tambahannya.

Penyampaian Ketua umum JOEL BAKRI , Bahwa komunitas ini berada dibawah naungan TNI - POLRI oleh karena itu anggota harus mengangkat nama baik TNI - POLRI dan tidak berbuat hal hal yang dapat mencederai / merusak nama baik TNI - POLRI.

Lanjut, Saya tekankan kepada Komunitas Kenapako Lari zona Barru Jagan berbuat hal hal yang dapat merusak nama baik komunitas dan tidak memihak salah satu Paslon pada pilkada nantinya.

"Apabila nantinya kami menemukan anggota komunitas Kenapako Lari melakukan hal - hal yang merusak nama baik komunitas maka kami tidak segan segan memecat,"ucapnya.

Joel Bakri menambahkan Senantiasa bekerjasama dengan TNI POLRI maupun pemerintah.

Sekedar diketahui Kapolres Barru melakukan Penyerahan sertifikat  kepada para Ketua Zona Yang hadir pada peresmian Posko Komunitas Kenapako Lari, kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 14:45 WITA aman dan terkendali.(hms/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week