Selasa, 10 Maret 2020

Komisi II DPRD Jeneponto Lakukan Rapat Internal


BN Online, Jeneponto--Komisi II DPRD Jeneponto melakukan rapat internal komis,i di lantai II gedung DPRD Jeneponto terkait dengan nasib pengelolaan pasar di Jeneponto, Selasa, 10 Maret 2020.

Sskitar jam 11 : 35 wita, siang tadi.
Rapat itu di pimpin oleh Ketua komisi II DPRD Jeneponto Hanafi sewang, SE, MM. dari Fraksi PAN yang membidangi ekonomi dan keuangan dan beberapa anggota komisi II, hal ini dilakukan sekaitan dengan  ketidak hadiran Kadis Perindag, UPTD Pasar dan kepala pasar dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) kemarin yg membahas tentang seperti apa manajemen pengelolaan pasar di Jeneponto.


Dalam rapat tersebut ada wacana yg mengusulkan untuk di pansuskan saja, namun masih diberikan toleransi dan bersepakat anggota komisi II DPRD untuk di hadirkan pada pertemuan berikutnya yakni pada hari senin depan tanggal 16 Maret 2020 jam 10.00 wita untuk dilakukan RDP (Rapat Dengar Pendapat) untuk mendengarkan penjelasan Kadis Perindag tentang model dan cara pengelolaan pasar diJeneponto

Ketua komisi II DPRD Jeneponto Hanafi sewang dan beberapa anggota komisi II lainnya berharap Rapat Dengar Pendapat (RDP) senin  depan dapat terlaksana dengan baik.Harapnya (Hms/Agus Munte)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week