Rabu, 11 Maret 2020

Kontes Merpati Hias Dan Ayam Seramah akan Meraih Rekor Muri

Tags


BN Online, Bone---Kadis Peternakan Bone drh.Aris Handono menggelar Konfrensi Pers yang dihadiri Kabag Protokol Setda Bone H.Bahram,ST,MM, Kabid Informasi dan Komunikasi A.Makkasaurang dan ketua panitia Merpati hias dan ayam seramah yang digelar diruang rapat kantor Dinas Peternakan Bone, Selasa 10 Maret 2020.

Kadis Peternakan Bone Aris Handono yang namanya kontes pasti ada namanya biaya perdaftaran atau biaya partisipasi, kami mengharapkan mengapresiasi acara ini, apalagi juri didatangkan dari  Filipina.

Ketua panitia Andi Akbar Syahruddin menyampaikan Rekor Muri untuk kontes Merpati hias ini akan kami persembahkan untuk kabupaten Bone di hari jadinya yang ke 690 tahun, kontes ini akan berlangsung pada tanggal 14-15 Maret 2020 dan ayam seramah tanggal 22 Maret 2020.

 Kontes merpati Hias sampai hari ini sudah mendaftar 500 ekor burung,dan untuk peserta Muri sudah mendaftar 425 ekor jadi total 925 peserta, untuk target rekor Muri 700 ekor Merpati Hias, adapaun 500 ekor peserta kontes dari 48 jenis yang memenuhi kategori merpati Hias 52 jenis.

Lanjut dikatakan Akbar, kami berharap akan mencetak rekor Muri sebagai bentuk persembahan penghargaan istimewa kami selalu komunitas pencinta burung merpati Hias terhadap Pemkab dan warga Bone. (Edsus)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week