Rabu, 18 Maret 2020

KTU Kemenag Kota Makassar, Pantau Ujian Akhir Madrasah Di MTs. Aisyiyah Cabang Makassar.


BN Online, Makassar -- Kepala Tata Usaha Kemenag Kota  Makassar, Dr. H. Abd Rafik. M. Pd. Meninjau langsung pelaksanaan hari ke 3 (Tiga) ujian akhir madrasah di MTs Aisyiyah Cabang Makakssar, Rabu (18/03/2020).

Turut mendampingi Sukardi,S. Kom (Staf Penmad) serta Dra. Herawati, MM (Pengawas Sekolah) yang di sambut oleh Dra. Kursiah (Kepsek MTs Aisyiyah) serta Dra. Nurbaeti Djabir (Kepsek MA Aisyiyah).


Dalam peninjauannya itu, Abd. Rafik, mendatangi ruang tempat ujian untuk melihat aktivitas siswi dalam mengerjakan soal - soal melalui layar monitor komputer.

Sambil melihat siswa melaksanakan ujian, ia menghimbau serta meminta agar siswi tetap tenang dan fokus dalam membaca soal - soal yang ada sebelum memberikan atau menulis jawaban.

Di tempat yang sama Dra. Kursiah, selaku kepala MTs. Aisyiyah Makassar, mengatakan dirinya beserta guru - guru merasa senang  dengan adanya kunjungan dari pejabat Kemenag Kota Makassar.

Menurutnya, kedatangan pak Rafik ke sekolahnya dalam rangka untuk melihat dan pemantau pelaksanaan ujian, sekaligus di jadikan ajang silaturahmi.

Lanjut Kursiah, seperti tahun - tahun  sebelumnya, ujian tahun ini kami melaksanakan dengan berbasis komputer dan jumlah peserta ujian  26 orang siswi.ucapnya

(Lkm)


News Of This Week