Kamis, 05 Maret 2020

Kunjungan Dinas Perpustakaan Kota Makassar Ke SMP Negeri 48 Makassar.


BN.Com -- Pemerintah kota dan Pemerintah daerah wajib memberikan layanan dan kemudahan kepada peserta didik, serta menjamin terselenggaranya pendidikan yang bermutu bagi setiap warga negara tanpa "diskriminasi".

Inilah yang di lakukan Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Perpustakaan yang melakukan kunjungan ke Sekolah, salah satu kunjungan-nya ialah ke SMP Negeri 48 Makassar Sekolah hasil regrupin yang terletak di Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Kamis (05/03/2020).


Kunjungan dari Dinas Perpustakaan Kota Makassar ini di mulai dari pukul 10.00 - pukul 11.00 pagi.

Selaku kepala sekolah SMP Negeri 48 Makassar Rakhmaniar Basri,S.Pd,M.Si merasa sangat senang dan di hargai dengan kehadirian Dinas Perpustakaan Kota Makassar ini ke sekolah kami, karena sangat membantu para siswa - siswi yang ada di sekolah.

Adapun Yang Hadir dari Dinas Perpustakaan Kota Makassar  Dalam Kunjungan Ke Sekolah SMP Negeri 48 Makassar Ialah Sebagai Berikut :

1. Jerniati.
2. Mursalim.
3. Faisal.
4. Ahmad Zulkifli.
5. Semua Dari Dinas Perpustakaan  Bidang Layanan Kota Makassar.

Menurut kepala sekolah SMP Negeri 48 Makassar Rakhmaniar Basri,S.Pd,M.Si kepada awak media bn, Pendidikan diselenggarakan dengan mengembangakan budaya membaca, menulis dan berhitung bagi setiap siswa - sisiwi dan warga negara yang menganut prinsip pendidikan sebagai suatu proses yang berlangsung sepanjang hayat. "Ini juga sesuai yang di sebutkan dalam undang - undang".

Tujuan Dinas Perpuskaan ke Sekolah SMP Negeri 48 Makassar ini adalah upaya untuk menumbuh kembangkan budaya membaca pada semua kalangan masyarakat terkhusus kepada siswa - siswi di sekolah. Serta siswi - siswi  bisa terus meningkatkan kecintaan-nya terhadap membaca buku untuk menambah wawasannya dalam bentuk membaca, kalau bukan di mulai dari anak didik di sekolah tentunya nanti akan sulit.

Sebagai kepala sekolah SMP Negeri 48 Makassar Rakhmaniar Basri,S.Pd.M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Perpustakaan Kota Makassar dengan kedatangan-nya ke sekolah kami.ucap Rakhmaniar Basri.

(ilham)


News Of This Week