Minggu, 08 Maret 2020

Kwartir Ranting Kecamatan Ujung Tanah Gelar Rapat Rencana Kegiatan 2019-2023


BN.Com--Kwaran (Kwartir Ranting) Pramuka Kecamatan Ujung Tanah  (Sabtu, 29 Feb 2019) melaksanakan Rapat Kerja Rencana Kegiatan bertempat di Tanjung Bayang Makassar.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu semua Kepala sekolah / Mabigus dan setiap sekolah yang mengutus masing-masing pendamping  putra dan putri.serta semua pengurus kepramukasn kec. Ujung tanah.

Ketua Ranting Ujung Tanah. Jasri S.Pd, M.Pd menjelaskan mngenai kegiatan kepramukaan yang nantinya akan dilaksanakan kedepan untuk. mengaktifkan kembali kegiatan Pramuka PDA pangkalan masing-masing. Seluruh Kepsek dan guru pengurus pramuka Se-Kecamatan Ujung Tanah hadir dalam acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak kepala sekolah beserta guru yang telah hadir dalam agenda rapat kinerja, besar harapan kami dari bapak dan Ibu ikut memajukan kegiatan Pramuka di Kecamatan Ujung Tanah Makassar, agar output dari pertemuan kita di wilayah kecamatan ujung tanah akan lebih baik lagi”, ujar Jasri

Menambahkan, “Kegiatan pramuka di wilayah Kec.Ujung Tanah sudah berjalan baik, akan tetapi dalam pembinaan Pramuka ini kita selalu berusaha lebih baik lagi, walaupun sudah banyak prestasi yang di raih, semua itu tidak terlepas dari peran serta seluruh stakeholder.Pungkasnya

BN ||Makassar || Andis.S


News Of This Week